Senin, 10 September 2012

Cinta Putih Abu-Abu

berawal dari pertama aku mulai masuk SMA di SMA 1 Bergas kab.Semarang. waktu itu aku ada MOS 3hari. MOS pertama dan kedua aku jalanin dengan santai, dan hepi bersama teman-teman baruku di SMA. inilah yang kutunggu-tunggu yaitu acara penutupan MOS. Emang sih sebenernya itu acara biasa-biasa saja tetapi itulah yang aku tunggu karena pas hari itu adalah hari yang paling santai, dan menyenangkan. waktu itu kita semua murid baru di SMA 1 Bergas disuruh berkumpul di lapangan basket untuk menyaksikan acara penutupan MOPDB bersama-sama. waktu itu aku sedang asik bersama teman-temanku duduk di bawah pohon sambil menyaksikan acara itu. disana ada dance dari SMA 1 Bergas, band-band SMA 1 Bergas, The angelo, dsb. PAS !!! salah satu band dari SMA 1 Bergas perform hmm nama bandnya sebut saja "SISI KELAM" yang divocalist-in oleh kakak kelasku anak kelas XII IPS 1 bernama Arya Agusta. aku juga gaktahu kenapa ya padalah muka biasa-biasa aja, tinggi aja juga masih tinggian aku haha tapi dari situlah aku ketemu si Arya. awalnya aku minta tolong Mas Tantra ( kakak kelasku, sekelas juga sama arya ) katanya sih janjiin eh tapi gak dikenal-kenalin zz. malamnya sahabatku si Elvina Wulandari main kerumah. aku cerita tentang semua td disekolah. tanpa basa basi aku langsung cerita tentang Arya. aku juga gak nyangka ternyata Wulan juga kenal sama Arya. akhirnya wulan berjanji buat ngenalin Arya ke aku. besoknya aku dapat sms dari Arya. yah gimana aku gak seneng nya minta ampun yah ? secara gitu orang yang aku suka eh sms juga haha gilee. berawal dari sms lah kita ( aku dan arya ) jadi deket. pas disekolah dia sms ngajak ketemuan di depan Laboratorium bahasa, tapi aku malu soalnya banyak temen-temennya. akhirnya aku sms dia gini "aku sekarang di lab.Fisika kalo mau ketemu ya sini, aku malu banyak temenmu mas :)". tanpa nunggu lama eh arya dateng terus nyamperin aku yang lagi duduk dikursi depan Lab.Fisika. kita gak ngobrol lama sih terus arya bilang "nanti pulang sekolah pulang sama aku ya". tanpa pikir panjang aku langsung jawab "ha ? okelah". beberapa hari selanjutnya kita sering pulang bareng. kira-kira 3harianlah pas aku nemenin dia distudio 21 kira-kira disana ada mas momot, mas verda, mas agung, dan mas joe. aku sama arya duduk di sofa, yang lain duduk dikarpet sambil nonton tv+makan gorengan. pas aku lagi omong-omongan sama arya tiba-tiba dia tanya gini "kalo misal aku nembak kamu gimana". sempet sih akunya kaget tapi aku juga suka sih sama dia jadi aku jawab "hm, ya gimana ya. boleh aja sih". dia tanya lagi "kalo kita jadian gimana?". aku diem sebentar terus aku jawab "terserah kamu deh". akhirnya tepat tanggal 21 Juni 2011 @Studio21 aku sama arya resmi JADIAN !!!. gak nyangka juga aku kira bisa tahan bertahun-tahun tapi cuma bisa bertahan 1/2tahun aja. gara-gara dia lebih milih cewek lain berinisial "Y" + aku dituduh selingkuh duluan sama "DM". padahal selama kita pacaran dia udah kepergok berkali-kali sama cewek lain kaya si "S","M".dll. sakit siih tapi sabar aja :). seiring jalannya waktu *eya* wkwk aku dikenalin sama temenku panggil saja "telo" dia temen cowokku dikelas yang deket sama aku. waktu itu aku dikenalin telo sama temennya panggil saja "gembel" nama aslinya sih bagas. aku sama bagas satu sekolah cuman beda kelas. aku X1 dia X7. setiap hari kita ketemu, ya smsan juga lah. aku juga gak nyangka beberapa hari ini kita deket banget. tiap pulang sekolah pasti dianterin pulang sampai rumah. beberapa hari selanjutnya kalo gaksalah tanggal 12 Mei 2012 kita resmi jadian. tapi selama pacaran aku malah dicuekin, dia lebih pentingin band sama temen-temennya yang anak kamtis karangjati. pas tanggal 23 juni 2012 kita resmi putus. aku belom rela sih sebenernya tapi mau gimana lagi ? toh mending terima apa adanya aja. tapi sampai sekarang aku juga masih berhubungan baik sama gembel walaupun kadang sering atos-atosan. tapi kalo sama arya hm lost contact! tapi biarlah toh aku udah gak suka lagi ko haha :). hm segini dulu aja cukup kali ya ?. daaaaaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar