Selasa, 11 September 2012

sahabat yang terpisah

gatau mau berawal dari mana ceritanya. kalau diceritain sih sebenernya banyak banget. tapi disingkat aja gapapa kali ya. aku punya sahabat namanya Elvina Wulandari panggil saja "Wulan". dia temen SMPku dulu waktu kelas IX kita pernah 1 kelas. kemana-kemana selalu bersama. gak cuman berdua sih kita, ada temen lain juga kok kaya si Dyeska,Sinta,Sitha,dll. semua itu anak kelas IX kecuali sinta, dia adik kelasku cuma berjarak 1tahun dibawahku. langsung saja selesai kita tamat SMP kita semua pisah. tapi yang masih suka sama-sama cuma aku,wulan,dan dyeska (lebih sering sama wulan sih). akhirnya kita semua SMA tapi kita pisah sekolah. Wulan,Dyeska sekolah di SMA 2 Ungaran. sedangkan aku di SMA 1 Bergas. walaupun kita bea sekolah tapi kita masih sering ketemu. aku lebih sering keluar sama wulan daripada sama dyeska. setiap malam minggu atau hari biasa kalau pas gak ada kerjaan kita ( aku,dan wulan ) selalu bermain sama-sama. aku juga gaktau kenapa kita cuma bisa ketemu sebentar aja. kenapa kita gakbisa ketemu sampai sukses besok. aku gak nyangka kalo kenaikan kelas XI ini bakal dipindahin dari Ungaran ke PangkalPinang. sebenernya gak rela ninggalin semua yang diungaran tapi mau gimana lagi coba ?. wulan juga sempet berkalikali bilang aku jangan pergi. toh apa boleh buat ? orangtuaku yang maksa, jadi aku harus nurutin aja. Hari-hari terakhir aku puas-puasin main sama Wulan dan Sinta. dan pas tanggal 27 Juni 2012 kemarin, rela gak rela aku harus out dari ungaran jam 04.30 WIB. wulan sama sinta pernah bilang kalau bakal nganter aku sampai bandara buat perpisahan terakhir. tapi tuhan berkehendak lain. wulan sama sinta udah berusaha ngebut pagi-pagi ke Bandara Ahmad Yani buat nyusul aku. tapi, gak tahu kenapa banyak rintangan semenjak di bandara. jam 06.00 aku berdiri dari tempat dudukku diruang tunggu buat naik ke pesawat. tapi pas aku udah mau take off wulan sama sinta baru bisa masuk ke ruang tunggu. yaAllah rasanya itu kaya kehilangan barang yang berharga bangeeeeet. waktunya take off aku nangis terus-terusan yang ngerasa bersalah gakbisa nemuin mereka buat yang terakhir kalinya. tapi, itu semua bakal aku jadiin kenangan manis kok kawan, aku gakbakal lupain semuanya, promise :). sampai sekarang juga aku masih sering komunikasi sama mereka semua gak cuma dari sms tapi telfon, facebook, dan twitter. aku juga berharap buat kalian "don't forget me friends"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar